Sabtu, 20 Agustus 2011

Trapped on meeting

Hari ini...
aku dikerjain bos (ya sebut aja mereka orang tua), mereka Supervisorku, tapi aku sudah cukup dekat dengan mereka. Kalo suntuk di kerjaan biasanya muncul ide-ide anehku untuk menjahili mereka (hehehehe, umurku udah 21thn), tapi untung selama ini mereka nanggapinnya dengan positif (nggak marah, tersinggung n ikut ketawa). Dan itu juga yang buat aku sedikit terhibur dari pikiran2 yang kuanggap racun dalam hidupku. Awalnya disuruh nganterin Attendance list bwt yg meeting, eh malah SPV2 bilang,

"Loh kamu mw kmana, sini ikut meeting juga?" kata salah seorang SPV
"Masa sih, emang mau meetingin apa, Pak?" tanyaku penasaran
"Udah duduk sini", kata yang lain kompak menambahi

Udah deh, aku percaya n ambil tempat dlm meeting itu, tak kusangka agenda meeting adalah tentang strategi perusahaan (topik rahasia n penting tau gak sih). Pada akhirnya, aku adalah orang yang gak penting n gak tau malu duduk dlm ruangan itu. Apa keperluanku? Apa keterlibatanku? Apa hubungan denganku, gak ada sama sekali. Tugas clerk ada yang harus kukerjakan dan keberadaanku di meeting yang penting itu, yang membuat aku makin gak penting bukanlah suatu hal yang penting bagiku.
?*##@$%^&_^$^%)*_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut Anda?