Jumat, 07 Oktober 2011

Kenapa aku tak bahagia?

Oya aku dpt sdikit pencerahan stelah baca artikel ttg Albert Einstein, dia tuh punya falsafah, dan aku ingat bunyinya kurang lebih kayak gini:
"Menikmati hari ini adalah kebahagiaan, tapi terus memikirkan hari esok tidak membuatmu bahagia",
Selama ini aku penasaran dengan pertanyaan dlm hidup ku "kenapa aku tak bahagia?", jadi aku dpt jawaban atas kegelisahan selama ini. bahwa emang benar selama ini tuh aku gak pernah tenang mikirin hidup aku, aku cemas akan segala hal apalagi kalo itu berhubungan dengan masa depan. terkadang ini cukup serius sehingga mempengaruhi cara sikap dan pikiran ku yang selalu takut, cemas, panik dan apa lah yg bikin gak optimis dan selalu berpikir negatif. sehingga pada akhirnya ini merugikan aku sendiri. aku sulit untuk menikmati sesuatu yg ada. karna aku pikir aku harus segera memikirkan akan hari esok. jadi hari ini aku sudah sibuk dengan segala keluhan akan hari esok, wah, kapan bisa nikmatin hidup. yap, nikmatin hidup, ini hal simple tp rumit. tp setidaknya aku sudah dpt jawaban la dari ini semua. dan soal action selanjutnya, mmm, aku cari inspirasi dlu ya.. mudah-an ke depannya semua berubah, aku bisa jadi lebih tenang dan bijak dlm menjalani hidupku ini. dan semoga kasihNYA yg tak berkesudahan itu, boleh menaungi aku juga selama-lamanya.


Thanks God, Thanks Einstein

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut Anda?