Sabtu, 17 September 2011

Loker

Loker oh loker... Saat ini aku haus akan loker. Terutama BUMN. Huftt. Ada Loker mau mencoba tapi banyak kendala. Kalo yang nggak lokasinya jauh (transport airline). Hari-hari ini banyak loker, rencana aku mau mencoba Job Fair yang ada di Kepri Mall, lokasinya sangat dekat dengan tempat tinggal. Well, aku mulai berpikir untuk meninggalkan perusahaan ini. Meninggalkan kejenuhan, hal-hal yang tidak berguna, dan kebersamaan. Tapi aku sangat bersyukur pernah ada di sini. All is well as long as this time. Aku juga sedang menunggu panggilan bank BTPN Pulau Nias. Kok belum ada ya. Terussss, PGN lagi buka juga. Udah beres registrasi onlinenya. Mudah-mudahan bisa ikut ujian seleksi. Hadooh, tapi harus ke Medan lagi. Makan berapa lama cuti nih. Belum lagi kalo misalnya jadi resign dari sini. Huft.. Mikir mikir lagi deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut Anda?