Rabu, 14 September 2011

Bad Feeling :(

Bukan firasat.. Tapi hatiku rasanya sangat tidak tenang. Jantungku berdetak sangat kencang. sangat. Yang aku pikirkan adalah panggilan dari lamaran yang sudah diterima oleh HRD bank BTPN Sibolga. Selasa kemarin, surat lamaranku sudah sampai di tangan Bang Yean (pacar temanku), dia akan mereferensikan aku atas pembukaan cabang Bank BTPN Pulau Nias. Dia tidak berbicara banyak, atau memberi pengharapan pd ku. Dia sering mengatakan -banyak berdoa- dan -semoga dipanggil- dia sarankan aku supaya HP ku tetap aktif di jam-jam kerja. Aku sangat mengharapkan ini. Dan hari ini aku harus mulai menunggu untuk dihubungi, entah itu untuk test. Aku sangat tegang. Aku juga bingung, untuk dana tes, aku harus siapkan ongkos pesawat, karena tempatnya sangat jauh. dan jika tesnya di Pulau Nias. Gawat saja, aku tidak punya kenalan atau saudara di sana. Bagai mana jika itu tempat terpencil? Apakah aku ini terlalu berlebihan? Tapi inilah impianku. Punya status sebagai karywan tetap. Jika ini saja sudah terwujud, aku merdeka dari tangan raja kekhawatiran yang selalu menemaniku. Dari rasa iri akan teman-temanku yg punya pekerjaan yg lebih baik dari ku. Rasanya benar-benar tidak nyaman untuk bekerja hari ini. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut Anda?